Dimana Tempat Tes IQ Jogja Biaya Murah Terdekat? Dapatkan di Yogyakarta!

Tes IQ atau Intelegence Quotien adalah tes psikologi yang dapat memberikan cerminan tingkat kecerdasan dari seseorang. Tes ini merupakan salah satu jenis psikotes yang banyak dibutuhkan saat ini. Anda dapat memperoleh jasa layanan tes IQ di Jogja dari biro psikologi terbaik dengan biaya murah. Untuk tempat Tes IQ Jogja yang mudah dijangkau bisa Anda dapatkan dari jasa layanan psikolog murah Jogja di biro psikologi Jogja Laksita Educare. Tim psikotester dan psikolog Jogja di biro psikologi Laksita Educare menyediakan berbagai layanan psikologi salah satunya Tes IQ dengan biaya murah dan bermutu untuk Anda.

Biaya Tes IQ Jogja Tempat dan Manfaat

Sebagai biro psikologi yang berpengalaman di Jogja Laksita Educare menyediakan beragam jenis layanan psikologi sesuai kebutuhan. Antara lain Tes IQ, konsultasi persiapan menikah Jogja, konsultasi pernikahan Jogja, konsultasi rumah tangga Jogja, konsultasi karir Jogja hingga dengan konsultasi tumbuh kembang anak di Jogja. Disini Anda bisa memperoleh berbagai layanan psikologi yang sesuai kebutuhan Anda dengan biaya yang murah. Biaya Tes IQ di Jogja dapat diperoleh mulai dari harga Rp 125.000 untuk layanan individu. Bahkan biaya Tes IQ di Jogja bisa lebih murah lagi jika dilakukan secara klasikal baik di sekolah maupun lembaga pendidikan pada umumnya.

Biaya Tes IQ di Jogja dari Laksita Educare terbilang cukup terjangkau dan relatif murah, sehingga Anda tidak usah khawatir lagi mengenai biaya yang mesti Anda keluarkan untuk mengikuti Tes IQ ini.

tes iq jogja

Dimana Rekomendasi Tempat Tes IQ di Jogja Terdekat?

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan ditemukan maka Laksita Educare merupakan rekomendasi tempat Tes IQ di Jogja yang sangat disarankan. Bahkan dari pusat kota lokasi ini sangat mudah dijangkau menggunakan transportasi online dengan biaya murah. Tentunya sangat efektif jika untuk yang sehingga biaya Tes IQ di Jogja menjadi sangat terjangkau.

Lembaga Tes IQ Yang Direkomendasikan HIMPSI

Seringkali Tes IQ sebagai salah satu psikotes dibutuhkan sebagai syarat untuk mendaftar ke beberapa sekolah kedinasan, maupun SMA Pradita Dirgantara Jogja dan SMA Taruna Nusantara Magelang, yang tentunya membutuhkan hasil laporan lembaga Tes IQ dari Psikolog yang direkomendasikan HIMPSI.

Terdapat beberapa sekolah kedinasan yang biasanya perlu melampirkan hasil psikotes dari lembaga Tes IQ yang direkomendasikan HIMPSI antara lain adalah :

  • SMA Pradita Dirgantara
  • SMA Taruna Nusantara Magelang
  • STIN
  • BIN
  • Sekolah kedinasan lainnya

Apa Saja Manfaat Tes IQ?

  • Mengukur Tingkat Kecerdasan
  • Mengukur daya nalar
  • Mengukur kemampuan problem solving
  • Mengukur bakat kecerdasan
  • Deteksi permasalahan akademik anak
  • Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus
  • Membantu arahan kegiatan ekstrakurikuler
  • Untuk pengelompokan kelas dalam kegiatan belajar
  • Untuk arahan metode belajar anak

Daftar Layanan Psikologi Laksita Educare Jogja

Selain Tes IQ tersedia juga beragam tes psikologi lain yaitu :

  • Tes IQ (Kecerdasan)
  • Tes IQ Anak SD dan SMP
  • Tes IQ SMA dan Kuliah
  • Tes IQ Dewasa
  • Tes Minat Bakat Penjurusan Sekolah SMA dan Kuliah
  • Tes Kesiapan Masuk Sekolah Dasar
  • Konseling dan Konsultasi Psikologi
  • Tes Seleksi Karyawan
  • Terapi Psikologi

Tes Minat dan Bakat di Jogja

Tes Minat Bakat di Jogja adalah sebuah psikotes yang dapat memberikan cerminan mengenai potensi kecerdasan, minat dan bakat juga kepribadian seseorang terhadap suatu bidang atau jurusan tertentu sebagai dasar pengarahan study lanjut atau pekerjaan yang tepat. Di Biro Psikologi Jogja Laksita Educare, Anda akan mendapatkan layanan berupa Tes Minat Bakat di Jogja untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan tes minat bakat untuk anak maupun pelajar dan mahasiswa. Dengan mengikuti tes minat bakat ini, maka anak atau seseorang akan lebih gampang untuk menemukan jurusan atau jenis pekerjaan yang sesuai.

Ada cukup banyak sekali manfaat tes minat dan bakat yang bisa diperoleh dalam bidang pendidikan dan pekerjaan. Dengan dilayani oleh tenaga psikologi profesional maka sangat wajar jika ada banyak instansi pendidikan dan perusahaan yang memanfaatkan jasa layanan tes minat bakat di Jogja ini.

Terlebih biaya tes ini sangat terjangkau dan cepat proses untuk memperoleh laporan hasil tes psikologi ini. Biaya Tes Minat Bakat di Jogja adalah mulai dari Rp 350.000 saja dan biaya tersebut dapat lebih murah apabila tes dilakukan secara berkelompok atau bersama-sama oleh beberapa peserta sekaligus.

Tes Kesiapan Masuk Sekolah Dasar

Tes ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki anak dengan umur menjelang masuk sekolah dasar. Umumnya tes ini diberikan pada anak yang baru saja lulus dari pendidikan anak umur dini ataupun taman kanak – kanak. Dengan mengikuti tes kesiapan sekolah ini, maka orang tua akan lebih mudah untuk memberi tuntunan dan mempertimbangkan perkembangan aspek kognitif ataupun aspek kesiapan lainnya.

Tes Seleksi Karyawan

Sebuah perusahaan maupun organisasi pastinya menginginkan karyawan yang sesuai dan terampil di bidangnya. Karena itu untuk Anda yang telah beberapa kali pindah kerja di beberapa perusahaan, tentu telah cukup akrab dengan tahap seleksi karyawan.

Tes IQ (Kecerdasan) SD SMP SMA dan Kuliah

Tes IQ begitu banyak peminatnya, mulai dari siswa sekolah SD SMP SMA Kuliah hingga dewasa. Banyak orang yang kemudian lebih mengenal tes kecerdasan dengan istilah yang lebih familiar yaitu Tes IQ (Intelligence Quotient). Karena itu ada banyak yang menanyakan mengenai biaya tes IQ Jogja.

Tes IQ di Jogja sendiri ada berbagai jenis sesuai dengan usia dan kebutuhan. Manfaat Tes IQ anak SD dan SMP secara umum untuk melihat potensi dan bakat kecerdasan anak. Sedangkan manfaat Tes IQ SMA dan kuliah selain untuk melihat potensi dan bakat kecerdasan juga untuk pengarahan study lanjut atau penjurusan sekolah. Seringkali layanan Tes IQ ini diperlukan untuk masuk ke SMA Pradita Dirgantara Jogja dan SMA Taruna Nusantara Magelang, yang membutuhkan persyaratan hasil Tes IQ dari Psikolog HIMPSI.

Berapakah Biaya Tes IQ di Jogja? 

Biaya Tes IQ di Jogja cukup terjangkau, mulai dari Rp 125.000 tes ini bisa dilayani untuk kelas individu. Bahkan jika Tes IQ dilakukan secara klasikan atau bersama-sama beberapa peserta sekaligus maka biaya bisa menjadi lebih murah. Cukup murah bukan?

Konsultasi Psikologi di Jogja

Tidak hanya melayani tes psikologi seperti tes IQ saja namun Laksita Educare juga melayani jasa psikologi berupa konsultasi atau sesi konseling untuk berbagai jenis kasus. Mulai dari konsultasi psikologi untuk diri sendiri, hingga dengan konseling tentang pernikahan dan juga karir. Layanan konseling dan konsultasi ini akan menolong setiap individu untuk menemukan solusi dan jalan keluar untuk berbagai masalah yang dihadapi. Layanan psikologi ini bisa dilakukan baik secara tatap muka langsung atau konsultasi dengan psikolog Jogja online menggunakan metode daring jarak jauh melalui chat, voice call dan video call.

Terapi Psikologi (Psikoterapi)

Dalam sesi konsultasi tidak jarang masalah yang sudah selesai masih menyisakan trauma atau perasaan kurang nyaman akibat akar masalah sebelumnya. Karena itulah diperlukan sesi lanjutanberupa terapi psikologi tau yang sering disebut dengan psikoterapi. Terapi psikologi bermanfaat untuk membantu menyelesaikan masalah psikologi atau trauma, bahkan kebiasaan buruk seperti merokok dan sebagainya.

Biro psikologi yogyakarta Laksita Educare selalu berusaha menjadi mitra terbaik bagi Anda dalam menentukan dan menemukan solusi untuk berbagai kebutuhan psikologi Anda.

Informasi Biaya Tes IQ di Jogja

Untuk informasi mengenai tempat dan biaya Tes IQ Jogja serta layanan psikolog jogja lainnya silahkan menghubungi Biro Psikologi Laksita Educare Yogyakarta melalui WhatsApp ke nomor 08170434500.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url