Psikolog Wanita di Jogja Hadir Memahami Anda

Psikolog wanita di Jogja adalah layanan konsultasi dan konseling psikologi yang seringkali dicari dan dibutuhkan kehadiran nya terutama bagi para perempuan baik remaja maupun dewasa. Apa saja yang menyebabkan sebagian para kaum hawa ini lebih nyaman melakukan konsultasi dengan konselor atau psikolog wanita?

Psikolog Wanita di Jogja Memahami Yang Wanita Butuhkan

Mungkin selama ini Anda sering menjumpai perbedaan yang cukup kentara antara pola pikir pria dengan wanita? Jangankan menyangkut hal-hal besar seperti pengambilan keputusan untuk menikah, bahkan perkara “mau jalan-jalan ke mana” saja sering menjadi bahan untuk debat dengan beragam alasan.

Seringkali sikap wanita menjadikan para pria terkadang kebingungan dengan cara berpikir wanita, namun begitu juga halnya dengan para wanita. Tidak jarang para wanita suka kebingungan, mengapa para pria bertindak seperti itu, tentang apa yang mereka pikirkan dan beragam hal lain sebagainya. Hal seperti inilah yang kemudian menjadikan kehadiran konselor atau psikolog wanita di Jogja menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh para wanita. Walaupun sebenarnya layanan konselor dan psikolog perempuan di Jogja tidak hanya terbatas untuk perempuan saja namun juga melayani konsultasi psikologi untuk para pria.

psikolog wanita di jogja

Pria kebanyakan berpikir menggunakan logika

Mungkin sebagian wanita sering berkata “Kenapa sih kebanyakan laki-laki berpikir selalu dengan logika dan nggak pakai perasaan?” Hampir sebagian besar wanita berpikir di dalam hati mereka atau beranggapan seperti itu. Para pria berpikir secara realistis dan memakai logikanya, seperti halnya mengenai perihal percintaan. Seperti halnya kenapa kriteria utama para pria menyukai wanita ketika mencari pasangan adalah memilih wanita yang cantik. Hal ini sangat logis karena sebagian besar para pria menganggap bahwa memiliki pacar / pendamping yang cantik maka mereka akan merasa nyaman dengan pasangan mereka.

Wanita cenderung berpikir dengan menggunakan perasaan

Para wanita sebagian besar berpikir dengan menggunakan perasaan dan emosi mereka. Sebagai salah satu contoh adalah bagaimana wanita beranggapan bahwa setiap yang mereka inginkan dengan tulus dan penuh harapan maka akan menuai hasil yang indah pula. Walaupun pada kenyataannya realita yang ditemui atau terjadi pada teman sesama wanita terkadang sering justru tidak sesuai harapan yang membuat mereka justru menjadi sering sedih atau bahkan galau yang berkepanjangan.

Hal tersebut di atas dapat terjadi disebabkan para wanita telah berharap terlalu besar atau tinggi kepada apa yang sudah dipercayainya. Seperti halnya dalam sebuah hubungan percintaan, ketika para wanita memiliki harapan yang cukup besar kepada pasangannya bahwa pria yang dicintainya akan selalu setia apabila dirinya selalu ada untuknya. Namun pada jika ternyata harapan tidak sesuai dengan kenyataanya, maka wanita akan merasa galau atau sedih untuk waktu yang lebih lama karena telah menaruh harapan yang besar kepada pasangan mereka.

Wanita dan Pria Berbeda Cara Berpikirnya

Berdasarkan dari beberapa paragraf pembahasan di atas sedikit banyak bisa dipahami bahwa diantara pria dan wanita memang memiliki cara pemikiran yang tidak sama. Secara umum pria lebih berpikir realistis dengan menggunakan logika. Sedangkan wanita lebih cenderung berpikir berdasarkan perasaan mereka. Karena itulah psikolog wanita di Jogja hadir untuk menjawab kebutuhan karena diharapkan dengan alasan sebagai sesama wanita maka akan saling memahami diantara satu dengan yang lain.

Bagi para kaum wanita hendaknya dapat memahami bagaimana cara berpikir kaum pria bahwa mereka berpikir menggunakan logika. Dan begitu juga sebaliknya, para kaum pria juga harus mampu dan bersedia untuk memahami perasaan wanita ketika mereka bertindak. Pada dasarnya wanita apabila ingin sesuatu tidak mengatakan secara langsung, karena itulah para pria akan diuji untuk memahami perasaan wanita. Jangan para pria kemudian menganggap bahwa wanita itu baperan dan sebaliknya para wanita menganggap bahwa pria itu tidak peka, karena pada dasarnya baik pria maupun wanita dilahirkan di dunia dengan pemikiran yang tidak sama. Oleh karena itu dengan saling memahami satu dengan yang lain, kesalahpahaman dapat diminimalkan oleh pria maupun wanita ketika sedang terjadi masalah.

Biaya Konsultasi Psikolog Wanita Jogja

Biaya konsultasi dengan konselor dan psikolog wanita di Jogja mulai dari Rp 150.000 dan terhitung pro rata untuk setiap pembulatan menit berikutnya. Tidak hanya konsultasi psikologi untuk individu saja, namun juga tersedia konseling dengan konselor atau psikolog pernikahan dan keluarga serta terapi psikologi.

Rekomendasi Praktek Psikolog Wanita di Jogja

Apabila saat ini Anda maupun kerabat ataupun rekan Anda sedang membutuhkan layanan konsultasi dengan psikolog wanita di Jogja maka silahkan menghubungi Biro Psikologi Laksita Educare melalui WhatsApp di nomor 08170434500.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url